satu dari Sejuta Cerita Di Tempat Kerja.......

on Rabu, 22 September 2010

hehmmm ya..... yang namanya pengalaman memang bisa di dapat dari mana saja dan kapan saja... di rumah, di kelas, kala bermain, makan , tidur... di WC bisa menjadi suatu kenangan yang tak terlupakan..... :P


kita tinggalin dulu masalah WC.... ( sapa juga yang mau ngomongin WC ~_~ ?? ) yang mo ane ceritain ni tentang pengalaman - pengalaman unik yang ada di tempat kerja ane.....kebetulan tempat ane kerja adalah sebuah WARNET (WARung interNET) tempat berkumpulnya gudang informasi jalur singkat di dunia maya...... ketika kita membuka internet... sama halnya kita telah membuka jendela dunia, ketika kita menelusuri internet kita akan menemukan segala hal mengenai apa yang kita cari....

oke cukup basa - basinya mengenai internet, karena ane  kepikiran terus tentang kejadian yang menimpa warnet tempat ane kerja ini.....entah kenapa dengan warnet ini.....setelah kejadian sebelumnya mungkin warnet ini harus di ruwat kali ya... coz sial mulu ni warnet..... dari di buat mesum, ke malingan ,... kerampokkan...(beda lo ya kemalingan sama kerampokkan... !!) komputer meledak dlll...

dari kmren malem ni kpala kpikiran sama omongannya mas yudhi  salah satu patner jaga warnet yang kbtulan nama depan nya sama... .kmren pas pulank ane dbisikin skit berita n info masalah tntang wrnet....semalaman aq telp n sms g di blz2 atow diangkat... katannya nanti bakalan tau sndiri.... hemmm makin pnsaran ni... ehhh paginya akhirnya tau juga kabar yang dimaksud..... telah terjadi penangkapan mndadak di dalam warnet malam2 atas kejahatan bandar obat - obatan yang dimiliki....salah satu client yang sedang ngenet... (mantan operator yang jg pernah jga di wrnet) beritanya langsung masuk koran  g tanggung2 yang nangkap polres mojokerto.....hemmmm gaswat nih gajah makan kawat....

0 komentar:

Posting Komentar