CPU meleduk...!

on Minggu, 05 September 2010

whuess ni g asal ngarang postingan nie... tadi emank ada komputer warnet yang meledakketakutan....tadinya ni ane mo posting2 berita klw ane dah dapet adek ponakan baru..melamun.sama ni adalah hari pertama buat ane ngelesi anak2 skulahan...melamun. ternyata butuh kesabaran ekstra untuk membuat mereka mengerti tentang apa yang aku sampaikan..putus
 asa.. hoahkkkk butuh perjuangan yang berat ternyata......
pas ane mo ngetak ngetik n update status berpikir (wakakaka eksis donk...) ane nyium bau2 gosong. kayak kabel kebakar atow hangus..kirain tu bau brasak dri warnet ebelah yang biasanya jam segini dah pada goreng2 buat buka puasa... (coz baunya mirip ayam guring..ngiler  ...) tapi kok lama - kelamaan tu bau jelas banget ada di dalam warney... bukan di luar warnet sayang ane kahak moto tu CPU Meleduk..

kejadiannya mirip bnget sama diatas.bingung...keluar api2nya geto... trus meledak2 dier duor...dar der dor dehhhh boro - boro ane cabut kabel powernya coz bisa2 konslet dah ni listrik karna mncium bau2 yang tak sedap dari kabel yg kebakar td... pada berhamburan dah semua yang ngenet.....g ikut bantu malah cm liatin doank.....asemmmarah dan singkat padat ceritanya berhasil lah tu CPU meleduk diamankan...yang nanti malam akan di autopsi penyebab meleduknya CPU..tersebut...berguling di lantai

0 komentar:

Posting Komentar