i'am back.... (ehhh bner g tu tulisan ? ) (¬_¬)ノ*(>˛<)

on Rabu, 28 September 2011

hem.... setahun aku tinggal blog tersayang ini, karna tuntutan kerjaan.... merantau ke pulau dewata mencari uang... wakakakaka, yes.... yesss yesss aku merantau ke Bali., pulau impian semua orang.... 8 bulan aku disana menjadi seorang Staff Admin HRD.
banyak kenangan yang tak terlupakan disana, dari percintaan.menjulurkan lidah..ehemmm ehemmm, pertengkaran, sampai masalah masuk rumah tangga orang(kekerasan rumah tangga)putus
 asa dan juga ada suatu kenangan yang tak kalah pentingnya PENGALAMAN HAMPIR MATI menangis  yup pengalaman yang satu ini tak kan pernah aku lupakan di awal tahun baru 2011 aku terseret ombak dan hampir tenggelam di pantai....aku sempet marah2 ma pnjaga pantai... aku dah lemes2 eh malah g dtolong.....untung aku masih punya sdikit tenaga untuk berenang, dan kmbali ke tepian pantai..........dan setelah 8 bulan aku di Bali, aku putuskan untuk kmbali ke rumah, karena aku sudah di ultimatum sama orang rumah "kamu balik ke bali dng pekerjaanmu dan jgn pulang lg ke rumah atau kamu tetap disini dan mncari pkerjaan disini...." huuuhh aku harus bgmna ?
dengan sdikit harapan aku mncoba mnta kringanan untuk kmbali k bali agar pekerjaan dsna dapat aku selesaikan, dan mmbuat surat pengunduran dri, tapi orang rumah tak mngijinkan,... alhasil dengan aku tak ada kembali ke kantor, aku dianggap kabur dari tanggung jawab.....menangis tp masalah sudah aku jelaskan ke pihak kantor, smoga mreka bisa memaklumi,......

dan sekarang aku sedang berada di Surabaya.......mencoba merantau untuk mncari uang mncoba mandiri.........

0 komentar:

Posting Komentar