My Little Cat Melly,...

on Kamis, 29 Maret 2012

2 hari ini aku ngerasa g enak bnget ,.. liat kucingq sakit,.. kerja jd g semangat, sama seperti hari2 biasanya,.. bangun pagi aq sambut dengan sapaan lembut " pagi Melly,.." biasanya dia langsung jingkrak naik kranjang besinya,...seperti biasanya pasti dia minta makannanya dan minumannya segera diisi dan pasirnya di ganti,...
tapi berbeda dengan hari ini,.. dia tampak lesu tanpa tenaga,...padahal ini hari saatnya dia  untuk mandi,..ngelihat dia kayak gtu aq urungkan niatq,...

beranjak siang skitaran pkul 10an aq liat dia agak semangat wlw masih lemas,...segera q siapkan peralatan mandi seperti biasa,.. setelah mandi kenapa dia masih lemes,.. aq keringkan dia dengan handuk,.. aq hair dryer  bulunya yang basah, dia tampak menikmati hembusan hangat angin yang menerpa bulu2 halusnya,.. tapi aneh bulunya hari ini kok banyak yang rontok,.. beda dengan hari2 kemaren,...setelah smua selesai aq jemur dia di depan toko,...biasanya dia langsung lari2 di depan halaman,...sambil mengibas2kan ekornya yg besar,... tapi hari ini dia diam saja tak tega aku melihatnya dan kutaruh lagi ke kandangnya,...

aq pun berniat untuk membawanya ke dokter hewan malam nanti setelah pulang kerja,...beranjak siang jam 14.00 aq menegok dia di depan toko,..." Deg " .....kenapa dia g bergerak pas aku menghampirinya seperti yang biasa dia lakukan ketika menyambutku,...aq dekati dia dan kulihat badannya kenapa tidak bernafas,.. aq pun sudah merasa klw hal ini akan terjadi,...Dia Meninggal...!

melly kucing persiaq yang cantik,.... mengapa kau tinggalkan aku di perantauanq ini,.. hanya kau yang menghiburku sehabis kerja dan penatku,...dan sekarang kau telah pergi,...pergi untuk selama2nya

ku akan merindukan tiap 2 hari q memandikannya mengganti pasir atau menambah air dan makannannya,.....kini hanya tempat tidurnya yang kosong,...
...
T_T,...(“‾▼‾)ノ”(╥﹏╥)
 
semoga engkau damai disana melly,... kau  kan selalu ku kenang dalam hari2 setelah ini,.. kan ku kenang hari2 ketika kau bergeliat manja di pangkuanku,...ketika kau selalu merebut selimut beludru merahq,...ketika kau menyambutku tiap saat aku mendekatimu dengan kaki-kaki kecilmu yang seakan meminta untuk ku pangku,...semoga damai melly maafkan aku yang tak bisa merawat dan menjagamu dengan baik,....
maafkan aku yang kurang memberimu kasih sayang sebagai pemilikmu,.... maafkan aku ,......
 
selamat jalan melly,....
 
 

0 komentar:

Posting Komentar